KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain gencar mengembangkan layanan sistem pembayaran, perusahaan transportasi online juga terus berupaya mengoptimalkan bisnis layanan pesan antar makanan. Misalnya Go-Food dari Go-Jek. Menurut Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek Iindonesia, layanan Go-Food memang menjadi salah satu kontribusi bisnis utama perusahaan tersebut. "Go-Food menjadi kontributor terbesar setelah Go-Ride dan Go-Car," katanya, Kamis (26/7) di sela acara Go-Food Festival Pasaraya Blok M. Sayang Nila tidak merinci target bisnis lebih lanjut dari salah satu fitur andalan Go-Jek tersebut. Termasuk soal tarif dari Go-Food. Yang jelas, saat ini jumlah mitra Go-Food yang tergabung sudah mencapai 150.000 mitra.
Go-Food jadi andalan Go-Jek dan para mitra
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain gencar mengembangkan layanan sistem pembayaran, perusahaan transportasi online juga terus berupaya mengoptimalkan bisnis layanan pesan antar makanan. Misalnya Go-Food dari Go-Jek. Menurut Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek Iindonesia, layanan Go-Food memang menjadi salah satu kontribusi bisnis utama perusahaan tersebut. "Go-Food menjadi kontributor terbesar setelah Go-Ride dan Go-Car," katanya, Kamis (26/7) di sela acara Go-Food Festival Pasaraya Blok M. Sayang Nila tidak merinci target bisnis lebih lanjut dari salah satu fitur andalan Go-Jek tersebut. Termasuk soal tarif dari Go-Food. Yang jelas, saat ini jumlah mitra Go-Food yang tergabung sudah mencapai 150.000 mitra.