Go! Go! CURRY, Genki no Minamoto Rayakan Satu Tahun Kebersamaan di Indonesia



KONTAN.CO.ID - Tepat satu tahun kebersamaan di Indonesia, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) merayakan 1st Anniversary Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto: Release Your Genki Spirit pada Sabtu 16 Desember 2023 di Living Plaza Puri, Jakarta Barat.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran yang menyajikan hidangan kari autentik dari kota Kanazawa, Jepang, dengan rasa manis dan gurih pada menu andalannya, Chicken Katsu Curry, merayakan satu tahun kebersamaannya hadir di Indonesia.  Keberhasilan dan perjalanan ini tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Mengusung tema perayaan “Release Your Genki Spirit”, pada kesempatan kali ini Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto), dan pengunjung Living Plaza Puri untuk bersama-sama merayakan dan mengekspresikan semangat genki, yaitu semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan. Dengan melepaskan semangat genki niscaya kita dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal.


Kemeriahan sangat terasa selama acara berlangsung dengan adanya mini games, dan Eating Championship: World Champion Class (WCC) Challenge dimana beberapa peserta ikut berpartisipasi dalam sebuah program lomba makan dengan porsi XXXL sebesar 2,5 kilogram yang terdiri dari 1,5 kilo nasi, 1 kilo protein seperti chicken katsu, sosis, dan kanazawa curry, fried shrimp, boiled egg, dan dilengkapi dengan cabbage.

WCC Challenge dilakukan selama 15 menit dan khusus di acara ini, akan memperebutkan hadiah berupa dengan total uang tunai Rp5.000.000,- dan voucher Rp500.000,- serta tanda mata spesial bagi satu pemenang. WCC Challenge sendiri merupakan kegiatan resmi dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto yang dilakukan secara global di beberapa negara, seperti Jepang dan Amerika.

Turut dihadiri oleh CEO F&B ID, Devin Widya Krisnadi, yang memberikan paparan mengenai perjalanan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto selama satu tahun hadir di Indonesia menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa Jepang.

“Tidak terasa telah berjalan selama satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto ada di Indonesia hadir memberikan comfort food khas Kota Kanazawa. Teringat tepat satu tahun lalu, kami membuka gerai pertama kami di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, hingga saat ini sudah membuka 7 gerai di Indonesia,” ujar Devin.

“Kami sangat senang hari ini dapat merayakan ulang tahun pertama Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bersama para Gorry-Gank dan tamu undangan kami,” tambah Devin Widya Krisnadi, CEO F&B Indonesia. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung kami selama satu tahun terakhir. Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang.”

Ketepatan dengan acara ini, Gorry-Gank, sapaan akrab para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, James Ifan Andreas, yang juga memenangkan WCC Challenge berkesempatan untuk memberikan pengalaman kebahagiaannya pada acara ini, “Sangat senang dan merasa bersyukur bisa memenangkan kompetisi yang sangat seru ini.

Semua panitia, juri, dan manajemen juga ikut menjaga keseruan suasana kompetisi dengan semangat genki.” Tutur James. Dia juga menambahkan harapannya untuk Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, “Berharap kedepannya GGC bisa lebih berkembang dan menjadi lebih baik lagi, bisa buka cabang di berbagai kota di Indonesia dan semoga bisa buka eating competition lagi yang seperti ini.” tambahnya.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto saat ini telah memiliki tujuh gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya adalah Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, dan Surabaya. Dalam kebutuhan untuk menjangkau keinginan masyarakat pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, F&B ID berencana melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lainnya di Indonesia per tahun 2024. Nantikan rangkaian acara Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dan F&B ID lainnya dalam periode 2024.

Tentang Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto atau GGC menyajikan hidangan kari otentik dari kota Kanazawa, Jepang, dengan rasa manis dan gurih pada menu andalannya, Chicken Katsu Curry. Nama ini diadaptasi dari kata "Go" yang dalam bahasa Jepang berarti "lima", sehingga Go Go berarti lima lima (55). Sementara itu, kata "curry" sendiri diambil dari menu utama, yaitu kari. Untuk Genki no Minamoto, ini diartikan sebagai sumber energi, di mana energi di sini juga dapat diartikan sebagai energi kebahagiaan.

Tentang F&B ID F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 460 gerai Chatime, lebih dari 140 gerai Cupbop, 27 gerai Gindaco, 9 gerai Chatime Atealier, dan 7 gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Indonesia.

Tentang Kawan Lama Group Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Baca Juga: Konsep Baru ACE Kini Hadir di Mal Artha Gading dan Gandaria City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti