KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Jek menyatakan peningkatan order meningkat seiring dengan bertambahnya pengguna baru. Ini tak lepas dari aktivasi pemasaran yang berjalan beberapa minggu terakhir di bulan Oktober–November 2018. VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan, sejak program itu diberlakukan, pengguna baru naik setidaknya 20%. "Kenaikan ini berhasil meningkatkan order Go-Food untuk minuman 60% dan makanan 30%," ujar Michael dalam keterangan tertulis, Minggu (25/11). Dia menambahkan, program dimaksud memang ditujukan untuk menunjang pendapatan para mitra Go-Jek sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan. Program inisiatif Go-Jek tersebut antara lain kampanye pemasaran ride-hailing yang bertajuk #UdahWaktunya dan kampanye #PestaMaMiMuMeMO (Makan Minum Murah Menang, Mobil) yang memberikan potongan harga hingga 40%n pada layanan Go-Food sejak 5 November–5 Desember 2018.
Go-Jek: Order Go-Food melonjak dalam dua bulan terakhir
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Jek menyatakan peningkatan order meningkat seiring dengan bertambahnya pengguna baru. Ini tak lepas dari aktivasi pemasaran yang berjalan beberapa minggu terakhir di bulan Oktober–November 2018. VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan, sejak program itu diberlakukan, pengguna baru naik setidaknya 20%. "Kenaikan ini berhasil meningkatkan order Go-Food untuk minuman 60% dan makanan 30%," ujar Michael dalam keterangan tertulis, Minggu (25/11). Dia menambahkan, program dimaksud memang ditujukan untuk menunjang pendapatan para mitra Go-Jek sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan. Program inisiatif Go-Jek tersebut antara lain kampanye pemasaran ride-hailing yang bertajuk #UdahWaktunya dan kampanye #PestaMaMiMuMeMO (Makan Minum Murah Menang, Mobil) yang memberikan potongan harga hingga 40%n pada layanan Go-Food sejak 5 November–5 Desember 2018.