KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut berbangga dan mengapresiasi pencapaian GoFood yang menduduki peringkat atas aplikasi paling ramah pengguna di dunia. Layanan pesan antar makanan yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek itu membuktikan kemampuan Indonesia sebagai bagian dari pemain utama di era digital. ”Jadi yang diuntungkan (dari keberhasilan dan solusi GoFood) adalah penjual dan masyarakat karena dengan adanya pandemi ini membuat pembatasan sosial. Sehingga hambatan atau limitasi bisa dibantu lewat layanan Gojek,” ujar Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (9/10). Semuel menilai wajar atas prestasi GoFood di kancah global jika melihat peran signifikannya pada masa pandemi ini. GoFood meraih peringkat nomor satu sebagai aplikasi paling ramah pengguna (User Experience/ UX) di dunia.
GoFood aplikasi paling ramah pengguna, begini komentar Kominfo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut berbangga dan mengapresiasi pencapaian GoFood yang menduduki peringkat atas aplikasi paling ramah pengguna di dunia. Layanan pesan antar makanan yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek itu membuktikan kemampuan Indonesia sebagai bagian dari pemain utama di era digital. ”Jadi yang diuntungkan (dari keberhasilan dan solusi GoFood) adalah penjual dan masyarakat karena dengan adanya pandemi ini membuat pembatasan sosial. Sehingga hambatan atau limitasi bisa dibantu lewat layanan Gojek,” ujar Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (9/10). Semuel menilai wajar atas prestasi GoFood di kancah global jika melihat peran signifikannya pada masa pandemi ini. GoFood meraih peringkat nomor satu sebagai aplikasi paling ramah pengguna (User Experience/ UX) di dunia.