KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2020, Gojek telah menelurkan serangkaian solusi digital yang memudahkan UMKM bermigrasi ke bisnis online. Rangkaian solusi digital yang dihadirkan oleh Gojek dirancang guna menjawab semua kebutuhan UMKM dari hulu ke hilir. Di antaranya dari memudahkan UMKM mendaftar di GoFood lewat GoBiz, membantu efisiensi online seller lewat aplikasi Selly, hingga menyediakan lebih dari 20 opsi pembayaran non-tunai di Midtrans, beragam solusi Gojek telah mendapat sambutan positif dari para pelaku UMKM. Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relations Gojek menyebut pernah terdapat 3.000 UMKM mendaftar sebagai merchant Gojek. Terbukti juga dari penelitian bahwa 92% UMKM merasa lebih cepat beradaptasi di masa pandemi dengan bergabung di Gojek.
Gojek beri resep sukseskan bisnis online pada 2021, apa itu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2020, Gojek telah menelurkan serangkaian solusi digital yang memudahkan UMKM bermigrasi ke bisnis online. Rangkaian solusi digital yang dihadirkan oleh Gojek dirancang guna menjawab semua kebutuhan UMKM dari hulu ke hilir. Di antaranya dari memudahkan UMKM mendaftar di GoFood lewat GoBiz, membantu efisiensi online seller lewat aplikasi Selly, hingga menyediakan lebih dari 20 opsi pembayaran non-tunai di Midtrans, beragam solusi Gojek telah mendapat sambutan positif dari para pelaku UMKM. Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relations Gojek menyebut pernah terdapat 3.000 UMKM mendaftar sebagai merchant Gojek. Terbukti juga dari penelitian bahwa 92% UMKM merasa lebih cepat beradaptasi di masa pandemi dengan bergabung di Gojek.