KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hasil survei Gojek pada tahun lalu menunjukkan perubahan pada perilaku pengguna saat bulan ramadan. Mengambil contoh pesanan Go-Food disebut Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita tahun lalu meningkat 86,3% dan tipping melalui Go-Pay pada ramadan lalu capai Rp 10,4 miliar. Peningkatan lain juga terjadi pada fitur seperti Go-Clean. Peningkatan di ramadan tahun lalu tersebut menjadi inspirasi adanya program #CariKebaikan Gojek di bulan suci ini. Nila menjelaskan program #CariKebaikan diperuntukkan bagi pengguna aplikasi Gojek untuk memaksimalkan bulan ramadan dan ciptakan momen bersama keluarga dan sahabat.
Gojek gelar program #CariKebaikan, apa itu?
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hasil survei Gojek pada tahun lalu menunjukkan perubahan pada perilaku pengguna saat bulan ramadan. Mengambil contoh pesanan Go-Food disebut Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita tahun lalu meningkat 86,3% dan tipping melalui Go-Pay pada ramadan lalu capai Rp 10,4 miliar. Peningkatan lain juga terjadi pada fitur seperti Go-Clean. Peningkatan di ramadan tahun lalu tersebut menjadi inspirasi adanya program #CariKebaikan Gojek di bulan suci ini. Nila menjelaskan program #CariKebaikan diperuntukkan bagi pengguna aplikasi Gojek untuk memaksimalkan bulan ramadan dan ciptakan momen bersama keluarga dan sahabat.