KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-10 sejak layanan digital berupa penghubung antara mitra ojek dengan pengguna berjalan pada 2010 silam, kini perusahaan teknologi Gojek memiliki banyak pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih. Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengungkapkan, di usia yang ke-10 tahun ini, Gojek memiliki sebanyak lebih dari 2 juta mitra di seluruh Asia Tenggara. Angka tersebut di luar ekspektasinya. Ia menceritakan secara singkat perjalanan Gojek dari awal berdiri yang baru sebatas layanan call center alias pemesanan ojek via telepon di Jakarta, jumlah mitra yang bekerjasama dengan Gojek juga bisa dihitung dengan jari. Seiring berjalannya waktu, Gojek berkembang menjadi aplikasi mobile.
Gojek telah miliki 2 juta mitra driver di seluruh Asia Tenggara di usia ke-10
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-10 sejak layanan digital berupa penghubung antara mitra ojek dengan pengguna berjalan pada 2010 silam, kini perusahaan teknologi Gojek memiliki banyak pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih. Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengungkapkan, di usia yang ke-10 tahun ini, Gojek memiliki sebanyak lebih dari 2 juta mitra di seluruh Asia Tenggara. Angka tersebut di luar ekspektasinya. Ia menceritakan secara singkat perjalanan Gojek dari awal berdiri yang baru sebatas layanan call center alias pemesanan ojek via telepon di Jakarta, jumlah mitra yang bekerjasama dengan Gojek juga bisa dihitung dengan jari. Seiring berjalannya waktu, Gojek berkembang menjadi aplikasi mobile.