KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pandemi, golf menjadi pilihan olahraga banyak orang. Pandemic golfers meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200.000 pemain. Dengan lebih dari 100 lapangan golf, olahraga ini menjadi populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Menurut studi Bright Indonesia, industri peralatan dan aksesori golf di Indonesia juga diperkirakan bertumbuh sebesar 5% per tahun. Dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028 mendatang. Ketika jumlah pegolf muda ini terus meningkat, tentu berimbas ke permintana peralatan dan aksesori golf di Indonesia. Sebagai salah satu retailer golf terbesar di Indonesia, Golf House melihat terjadi peningkatan permintaan peralatan golf untuk usia muda. Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa - pemegang brand Golf House - menyatakan, anak-anak sudah bisa diajarkan atau diperkenalkan golf saat usia lima tahun. Golf House sendiri menyediakan peralatan dan aksesori golf untuk usia muda. Teridir dari paket junior 5 tahun - 8 tahun, 8 tahun - 10 tahun dan sampai 18 tahun. Martina melihat, pasar golf usia muda ini terus meningkat. "Saat pandemi pangsa usia muda di Golf House antara 5%-10%, sekrang sudah 20%," kata Martina, Jumat (26/7).
Golf House Catat Peningkatan Pangsa Pasar Peralatan Golf Usia Muda Menjadi 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pandemi, golf menjadi pilihan olahraga banyak orang. Pandemic golfers meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200.000 pemain. Dengan lebih dari 100 lapangan golf, olahraga ini menjadi populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Menurut studi Bright Indonesia, industri peralatan dan aksesori golf di Indonesia juga diperkirakan bertumbuh sebesar 5% per tahun. Dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028 mendatang. Ketika jumlah pegolf muda ini terus meningkat, tentu berimbas ke permintana peralatan dan aksesori golf di Indonesia. Sebagai salah satu retailer golf terbesar di Indonesia, Golf House melihat terjadi peningkatan permintaan peralatan golf untuk usia muda. Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa - pemegang brand Golf House - menyatakan, anak-anak sudah bisa diajarkan atau diperkenalkan golf saat usia lima tahun. Golf House sendiri menyediakan peralatan dan aksesori golf untuk usia muda. Teridir dari paket junior 5 tahun - 8 tahun, 8 tahun - 10 tahun dan sampai 18 tahun. Martina melihat, pasar golf usia muda ini terus meningkat. "Saat pandemi pangsa usia muda di Golf House antara 5%-10%, sekrang sudah 20%," kata Martina, Jumat (26/7).