KONTAN.CO.ID - Jenama kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk brand kopi lokal.. Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER”, Kopi Good Day resmi menggandeng para member BABYMONSTER yang terdiri dari RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte. Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian. Kopi Good Day memiliki penilaian sendiri memilih BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador. Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day. Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional yang menjadikan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER untuk Brand Ambassador jenama atau produk kopi lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
Good Day Latte X BABYMONSTER: Kolaborasi K-Pop Pertama, Hadirkan Dua Rasa Baru
KONTAN.CO.ID - Jenama kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk brand kopi lokal.. Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER”, Kopi Good Day resmi menggandeng para member BABYMONSTER yang terdiri dari RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte. Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian. Kopi Good Day memiliki penilaian sendiri memilih BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador. Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day. Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional yang menjadikan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER untuk Brand Ambassador jenama atau produk kopi lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
TAG: