Good Doctor Dukung Pencegahan Demam Berdarah Lewat Kerjasama dengan Takeda



MOMSMONEY.ID - Good Doctor Technology ikut mendukung kampanye #Ayo3mplusVaksinDBD melalui edukasi dan pencegahan inovatif berupa layanan vaksinasi bagi mitra korporasinya.

Good Doctor bekerjasama dengan Takeda untuk memberikan akses akan layanan kesehatan berkualitas untuk para pengguna di Indonesia khususnya dalam pencegahan demam berdarah.

Kedua belah pihak menandatangani perjanjian kerjasama untuk memperluas akses terhadap layanan vaksinasi demam berdarah dengue (DBD) guna menjangkau lebih banyak masyarakat dan menyukseskan tujuan Pemerintah Indonesia untuk mencapai nol kematian akibat dengue pada tahun 2030.


Chief Executive Officer PT Good Doctor Technology Danu Wicaksana mengatakan, pihaknya semakin yakin vaksinasi merupakan salah satu langkah pencegahan penting untuk melindungi diri sekaligus melindungi orang-orang di sekitar kita dari DBD.

Keyakinan ini berdasarkan rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia dan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia terhadap vaksinasi DBD.

Baca Juga: Atasi DBD Lewat Kenali Gejala dan Vaksinasi

"Sebagai pionir dalam pelayanan vaksinasi DBD untuk korporasi, Good Doctor terus mendorong para mitra perusahaan yang ingin melindungi para karyawan, keluarga, dan komunitas mereka dengan vaksinasi dapat bekerja sama dengan perusahaan ini," kata Danu dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (16/10).

Kerjasama ini sekaligus menunjukkan, Good Doctor sudah melaksanakan tanggungjawab kami untuk turut mengatasi salah satu masalah kesehatan utama di Indonesia dan dunia.

Serta, sejalan dengan prioritas Kementerian Kesehatan untuk bukan hanya mengobati orang sakit, namun juga menjaga kesehatan masyarakat. 

Seiring dengan kampanye #Ayo3mplusVaksinDBD, Good Doctor menyadari, penanggulangan DBD harus dilakukan secara komprehensif.

Oleh karena itu, selain menyediakan layanan vaksinasi bagi mitra korporasinya, Good Doctor mendorong mitra korporasinya untuk menerapkan 3M Plus di lingkungan kerja mereka.

Misalnya, mengimbau karyawan untuk menjaga kebersihan kantor, rutin memeriksa sisa air di dispenser, dan apabila mengunjungi fasilitas offline menggunakan mosquito repellent untuk menghindari gigitan nyamuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha