Goodyear Indonesia Perluas Jangkauan Pasar dengan Digitalisasi & Promo Terbaru



KONTAN.CO.ID - PT Goodyear Indonesia Tbk. melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, mengatakan: “Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.

Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan  meningkatkan kinerja penjualan.”  


Iman Santoso menambahkan, "Inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual.”

Sebagai salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Jun 2024. Dalam Promo konsumen Goodyear PayDay ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen. Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Tentang Goodyear Tire & Rubber Company

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Ini mempekerjakan sekitar 74.000 orang dan memproduksi produknya di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg, berupaya mengembangkan produk dan layanan canggih yang menetapkan standar teknologi dan kinerja untuk industri.

Baca Juga: Goodyear Indonesia Perkenalkan Toko Ban Online di Tokopedia, Shopee & LazadaAZADA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti