JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk sudah siap lahir dan batin menyambut bulan Ramadan. Produsen ban tersebut tak sabar kembali mencecap nikmat berkah bulan suci tersebut. Tak berbeda dengan Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, dagangan Goodyear Indonesia biasanya lebih laris ketimbang bulan lain. "Peningkatan 20%-30% di roda empat baik itu untuk truk, bus maupun kendaraan pribadi," kata Herman Kurniawan Kusnadi, Direktur Sales and Marketing PT Goodyear Indonesia Tbk, Rabu (24/5). Meski yakin keberuntungan bakal kembali berpihak, Goodyear Indonesia tak mau prediksinya luput. Makanya, mereka menggeber dua program utama selama Ramadan. Pertama, program trade in. Program tersebut mencakup pengecekan kondisi ban mobil yang parkir di pusat perbelanjaan Surabaya (Jawa Timur), Jakarta dan Bogor (Jawa Barat).
Goodyear manfaatkan momentum pasar Lebaran
JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk sudah siap lahir dan batin menyambut bulan Ramadan. Produsen ban tersebut tak sabar kembali mencecap nikmat berkah bulan suci tersebut. Tak berbeda dengan Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, dagangan Goodyear Indonesia biasanya lebih laris ketimbang bulan lain. "Peningkatan 20%-30% di roda empat baik itu untuk truk, bus maupun kendaraan pribadi," kata Herman Kurniawan Kusnadi, Direktur Sales and Marketing PT Goodyear Indonesia Tbk, Rabu (24/5). Meski yakin keberuntungan bakal kembali berpihak, Goodyear Indonesia tak mau prediksinya luput. Makanya, mereka menggeber dua program utama selama Ramadan. Pertama, program trade in. Program tersebut mencakup pengecekan kondisi ban mobil yang parkir di pusat perbelanjaan Surabaya (Jawa Timur), Jakarta dan Bogor (Jawa Barat).