JAKARTA. Google terus mempromosikan merek Google Chrome milik mereka di Indonesia. Setelah mengeluarkan dua iklan komersial di stasiun televisi Indonesia, kali ini Google bekerjasama dengan komunitas Indonesia Berkebun meluncurkan iklan ketiga mereka pada Kamis (22/9) di Jakarta.Perwakilan Google Indonesia, Hengky Prihatna, bilang, Google menggandeng Indonesia Berkebun dalam iklan terbaru ini sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas yang menggunakan internet bagi kepentingan orang banyak. Indonesia Berkebun selama ini dianggap giat menggunakan internet untuk menyebarkan kegiatan berkebun di Indonesia."Kami ingin apresiasi pihak-pihak yang menggunakan internet bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk kepentingan orang banyak," ujar Hengki.Menurut Hengky, Indonesia Berkebun juga menjadi contoh bagaimana tren penggunaan Internet yang terus bergeser."Dulu Internet hanya digunakan untuk mencari dan melihat informasi. Sekarang ini, masyarakat terus menggali apa lagi yang dapat mereka lakukan melalui Internet. Internet kini menjadi sebuah medium kreatif tempat kita dapat melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri dan orang lain." tambahnya.Sebelumnya, sejak 10 September 2011, Google telah meluncurkan dua iklan, yang pertama bertema Lia Tersayang, bercerita tentang seorang ayah yang menggunakan internet untuk mendokumentasikan kelahiran anaknya. Dilanjutkan iklan kedua, Blood For Life, yang menyorot penggunaan internet untuk kepentingan donor darah.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Google gandeng komunitas untuk beriklan Google Chrome di tanah air
JAKARTA. Google terus mempromosikan merek Google Chrome milik mereka di Indonesia. Setelah mengeluarkan dua iklan komersial di stasiun televisi Indonesia, kali ini Google bekerjasama dengan komunitas Indonesia Berkebun meluncurkan iklan ketiga mereka pada Kamis (22/9) di Jakarta.Perwakilan Google Indonesia, Hengky Prihatna, bilang, Google menggandeng Indonesia Berkebun dalam iklan terbaru ini sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas yang menggunakan internet bagi kepentingan orang banyak. Indonesia Berkebun selama ini dianggap giat menggunakan internet untuk menyebarkan kegiatan berkebun di Indonesia."Kami ingin apresiasi pihak-pihak yang menggunakan internet bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk kepentingan orang banyak," ujar Hengki.Menurut Hengky, Indonesia Berkebun juga menjadi contoh bagaimana tren penggunaan Internet yang terus bergeser."Dulu Internet hanya digunakan untuk mencari dan melihat informasi. Sekarang ini, masyarakat terus menggali apa lagi yang dapat mereka lakukan melalui Internet. Internet kini menjadi sebuah medium kreatif tempat kita dapat melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri dan orang lain." tambahnya.Sebelumnya, sejak 10 September 2011, Google telah meluncurkan dua iklan, yang pertama bertema Lia Tersayang, bercerita tentang seorang ayah yang menggunakan internet untuk mendokumentasikan kelahiran anaknya. Dilanjutkan iklan kedua, Blood For Life, yang menyorot penggunaan internet untuk kepentingan donor darah.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News