KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Google telah menghapus lebih dari 5,2 miliar dan membatasi lebih dari 4,3 miliar iklan selama tahun 2022. Selain itu Google juga telah menangguhkan lebih dari 6,7 juta akun pengiklan. Angka ini menunjukkan peningkatan jumlah iklan yang dihapus sebanyak 2 miliar dibanding tahun 2021. Penghapusan hingga penangguhan iklan tersebut dilakukan demi memberikan keamanan bagi pengguna di dunia digital yang terus berkembang ini. Google secara berkelanjutan berupaya untuk meningkatkan efektivitas kebijakan beserta penegakannya. Selama tahun 2022 lalu, Google menambahkan atau memperbarui 29 kebijakan bagi pengiklan dan publisher. Ini meliputi penyediaan program verifikasi jasa keuangan di 10 negara baru, perluasan jangkauan perlindungan untuk remaja, dan penguatan kebijakan iklan pemilu.
Google Menghapus 5,2 Miliar Iklan Sepanjang Tahun 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Google telah menghapus lebih dari 5,2 miliar dan membatasi lebih dari 4,3 miliar iklan selama tahun 2022. Selain itu Google juga telah menangguhkan lebih dari 6,7 juta akun pengiklan. Angka ini menunjukkan peningkatan jumlah iklan yang dihapus sebanyak 2 miliar dibanding tahun 2021. Penghapusan hingga penangguhan iklan tersebut dilakukan demi memberikan keamanan bagi pengguna di dunia digital yang terus berkembang ini. Google secara berkelanjutan berupaya untuk meningkatkan efektivitas kebijakan beserta penegakannya. Selama tahun 2022 lalu, Google menambahkan atau memperbarui 29 kebijakan bagi pengiklan dan publisher. Ini meliputi penyediaan program verifikasi jasa keuangan di 10 negara baru, perluasan jangkauan perlindungan untuk remaja, dan penguatan kebijakan iklan pemilu.