Jakarta. Pasar e-commerce terus menggeliat. Bahkan, pada Desember esok diperkirakan masa puncaknya bisnis e-commerce tahun ini. Henky Prihatna Country Industry Head Google Inc menilai periode ramadhan dan Lebaran merupakan momentum memasuki permintaan tinggi di pasar e-commerce. Meskipun demikian, menurutnya, terdapat penurunan setelah lebaran. Namun, permintaan akan kembali naik kembali dan puncaknya ada di akhir tahun. ”Puncaknya 2016 Desember. Trennya menarik, banyak orang belanja online. Saya sudah lihat 5 tahun terakhir online shooping festival, dan lain-lain seperti itu,” kata Henky di Kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (18/11)
Google ramal e-commerce akan panen raya Desember
Jakarta. Pasar e-commerce terus menggeliat. Bahkan, pada Desember esok diperkirakan masa puncaknya bisnis e-commerce tahun ini. Henky Prihatna Country Industry Head Google Inc menilai periode ramadhan dan Lebaran merupakan momentum memasuki permintaan tinggi di pasar e-commerce. Meskipun demikian, menurutnya, terdapat penurunan setelah lebaran. Namun, permintaan akan kembali naik kembali dan puncaknya ada di akhir tahun. ”Puncaknya 2016 Desember. Trennya menarik, banyak orang belanja online. Saya sudah lihat 5 tahun terakhir online shooping festival, dan lain-lain seperti itu,” kata Henky di Kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (18/11)