GOTO Living Bagi-bagi Hadiah



KONTAN.CO.ID - GOTO Living merayakan ulang tahun yang ke-6 dengan berbagi hadiah menarik. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, GOTO Living membagikan motor listrik, laptop, handphone, kulkas 2 pintu, kamera dan masih banyak lainnya kepada para pelanggan sekaligus followers yang beruntung.

Brand & Marketing Manager GOTO Living, Wandi P. Simanullang, menyampaikan tujuan bagi-bagi hadiah ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pelanggan setia GOTO Living melalui acara Everyday Quiz di sosial media Instagram. Hebatnya lagi, acara Everyday Quiz ini telah berjalan hingga Season ke-5 dan diikuti oleh semua kalangan, tanpa memandang status dan tanpa membatasi wilayah tertentu.

“Kami seneng banget, GOTO Living bulan September kemarin merayakan ultah yang ke-6. Tentu kami nggak mau seneng-seneng sendiri dong, makanya kami ajak para pelanggan dan followers setia GOTO Living untuk turut merasakan kebahagiaan di momentum spesial ini. Jadi, kami bagikan berbagai hadiah lewat acara kami, Everyday Quiz.”


Beberapa waktu lalu, GOTO Living telah mengumumkan sejumlah pemenang Everyday Quiz Season 5. Hadiah utamanya yang berupa 1 unit motor listrik yang ramah lingkungan, tanpa menggunakan bahan bakar minyak, dan minim polusi. Hadiah motor listrik ini juga diantarkan langsung oleh Tim GOTO Living ke rumah pemenang di Banyumas, Jawa Tengah.

“Seneng banget. Nggak nyangka, ternyata saya bisa dapet 1 unit motor listrik dari GOTO Living. Akhirnya, usaha saya untuk terus mengikuti Everyday Quiz selama ini berbuah manis. Terima kasih GOTO Living atas hadiahnya. Saya seneng banget!” ucap Suswanti, Juara 1 GOTO Living Everyday Quiz Season 5.

Selain Suswanti dari Jawa Tengah, ada juga sederet pemenang lainnya yang beruntung mendapatkan laptop, kulkas 2 pintu, HP, kamera, koper, hingga rice cooker. Wandi menyebutkan bahwa para pemenang GOTO Living Everyday Quiz Season 5 ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Bandar Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Sebagai one-stop shopping yang hadir secara online dan offline, tentu saja kita punya pelanggan dari berbagai penjuruh Indonesia. Makanya, nggak salah kalo pemenangnya datang dari berbagai wilayah. Siapapun yang menang, dari seluruh penjuruh Indonesia, kami kirimkan hadiahnya. Tahun ini kami mengirimkan hadiah ke Bandar Lampung, Kalimantan, sampai Sulawesi juga, loh.” kata Wandi, di Jakarta, Jumat (07/10).

Para pemenang ini adalah mereka pelanggan sekaligus follower GOTO Living yang rajin dan setia mengikuti acara Everyday Quiz. Tentu saja pemenang ini dipilih berdasarkan kategori tertentu, seperti rajin berkomentar di akun Instagram GOTO Living, aktif mengikuti tantangan yang diberikan, dan lainnya.

GOTO Living menjamin bahwa pemberian hadiah ini dilaksanakan dengan jelas hingga benar-benar sampai ke tangan para pemenang. Berbagi di momentum ulang tahun ini menjadi cara GOTO Living semakin mengeratkan hubungan baik dan menunjukkan kepedulian kepada para pelanggan dari seluruh Indonesia.

“Pesta Everyday Quiz ini sekaligus jadi cara GOTO Living untuk terus membagikan kejutan kepada para pelanggan. Jadi, intinya kami ingin terus berbagi dan menyenangkan para pelanggan.” tutup Wandi.

Tentang GOTO Living GOTO Living merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle terpercaya dengan harga yang bersaing. GOTO Living merupakan official store di semua marketplace, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop. Di samping itu, saat ini GOTO Living memiliki gerai offline yg berjumlah 12 store. GOTO Living menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, telah teruji secara kualitas, tampilan, dan fungsi, serta terasa nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas dari GOTO Living, dan menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran kami lakukan dengan sepenuh hati. Semua itu dapat dilakukan karena didukung oleh layanan prima dari tim profesional yang tak pernah lelah dalam melayani pelanggan.

Baca Juga: GOTO Living Berkolaborasi dengan Shopee

Selanjutnya: Otorita IKN Beri Sinyal Groundbreaking ke-9 IKN Akan Dilakukan Bulan Ini

Menarik Dibaca: 4 Tanda Usus Tidak Sehat, Salah Satunya Sering Sakit Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti