GOTO Living Berkolaborasi dengan Shopee



KONTAN.CO.ID - GOTO Living berkolaborasi dengan Shopee meluncurkan Brand Day. Ini merupakan pesta belanja yang tiada duanya bagi pemburu diskon. Lewat kampanye Brand Day, GOTO Living memberikan berbagai penawaran, promosi serta diskon eksklusif bagi para pelanggan, dan hadiah gratis seperti air fryer, teko listrik, dan lain-lain. Kampanye ini berlangsung dari 23 September sampai 24 September 2024.

Brand & Marketing Manager GOTO Living, Wandi P. Simanullang, mengatakan kolaborasi menjadi salah satu strategi yang esensial dalam mendukung perkembangan bisnis online saat ini. Ruang kreasi yang tercipta memberikan kesempatan untuk memperkuat potensi hingga mendorong perfoma bisnis online yang lebih baik.

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Shopee dalam menghadirkan Brand Day. Karena dengan kolaborasi bisnis, itu bisa membantu mengembangkan bisnis kita lebih cepat, juga memberikan lebih banyak peluang. Terlebih lagi Shopee itu platform marketplace yang punya jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia" kata Wandi, di Jakarta, Senin (23/9).


Shopee Brand Day kali ini menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan bulan kelahiran GOTO Living, yaitu September. Tepat pada 02 September 2024 kemarin, GOTO Living merayakan ulang tahun yang ke-6. Selama lebih dari 6 tahun ini jugalah GOTO Living menjadi one stop shopping di ranah online yang menjual berbagai produk home living dan lifestyle.

Dengan mengusung tema "Bi6 Promo" dalam gelaran Brand Day ini, GOTO Living berharap para pelanggan dapat memanjakan diri dengan produk yang ditawarkan. Dalam momentum ini juga, GOTO Living melaunching produk-produk terbarunya, seperti produk untuk penunjang kegiatan traveling, produk untuk hewan peliharaan, serta perlangkapan bayi.

“Sekalian juga di ajang ini kami menawarkan produk-produk terbaru, untuk para traveler, juga untuk pecinta hewan, dan produk-produk kebutuhan balita. Produk-produk itu kami hadirkan sebagai misi untuk terus dekat dengan pelanggan serta memperbaiki kualitas hidup agar lebih baik,” ucap Wandi.

Di samping itu, dalam gelaran Brand Day kali ini, GOTO Living juga akan menampilkan sesi live streaming selama 12 jam untuk tanggal 23 September, dan juga 12 jam untuk tanggal 24 September. Tujuan dari live streaming ini adalah untuk mengajak audiens agar lebih mengenal produk yang dijual GOTO Living, dan berinteraksi secara real-time dengan pelanggan.

“Kami sangat excited dengan Brand Day ini. Kami juga siapkan sesi live commerce juga nantinya di Shopee Live.  Kita sangat menyadari, ya, banyak sekali peluang dan manfaat yang didapatkan kalau kita melakukan live commerce di Shopee Live. Pelanggan juga perlu tahu, pembelian secara live diskonnya lebih banya lagi" tutup Wandi.

Tentang GOTO Living

GOTO Living merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle terpercaya dengan harga yang bersaing. GOTO Living merupakan official store di semua marketplace, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop. GOTO Living menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, telah teruji secara kualitas, tampilan, dan fungsi, serta terasa nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas dari GOTO Living, dan kami menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran kami lakukan dengan sepenuh hati. Semua itu dapat dilakukan karena didukung oleh layanan prima dari tim profesional yang tak pernah lelah dalam melayani pelanggan.

Baca Juga: GOTO Living Kini Hadir di Jakarta

Selanjutnya: Kisruh Didepaknya BREN dari Indeks FTSE Global Equity, Simak Kometar OJK & Manajemen

Menarik Dibaca: 11 Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari bagi Kesehatan Tubuh Anda, Apa Saja ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti