KONTAN.CO.ID - GOTO Living merilis produk terbarunya berupa tumbler dengan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari BT21. Produk ini dirancang untuk memikat hati konsumen dengan menghadirkan tujuh karakter lucu BT21 mulai dari KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY. Selain berfungsi sebagai botol minum yang ramah lingkungan, kehadiran karakter-karakter BT21 pada GOTO K-JOY ini dapat dijadikan koleksi berharga, meningkatkan identitas diri sebagai penggemar sejati, dan pastinya meningkatkan kebanggaan karena menggunaka produk resmi. Wandi P. Simaullang, Brand & Marketing Manager GOTO Living, mengungkapkan, “Dengan menghadirkan karakter BT21 ini, kami ingin menunjukkan bahwa GOTO Living tidak hanya fokus pada produk rumah tangga saja, melainkan lebih luas lagi hingga dapat menjangkau kalangan muda. Kehadiran tumbler GOTO K-JOY ini akan mengjangkau lebih banyak orang, mulai anak-anak muda, kalangan Gen Z, dan memperluas jangkauan pasar.”
GOTO Living Luncurkan Tumbler GOTO K-JOY
KONTAN.CO.ID - GOTO Living merilis produk terbarunya berupa tumbler dengan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari BT21. Produk ini dirancang untuk memikat hati konsumen dengan menghadirkan tujuh karakter lucu BT21 mulai dari KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY. Selain berfungsi sebagai botol minum yang ramah lingkungan, kehadiran karakter-karakter BT21 pada GOTO K-JOY ini dapat dijadikan koleksi berharga, meningkatkan identitas diri sebagai penggemar sejati, dan pastinya meningkatkan kebanggaan karena menggunaka produk resmi. Wandi P. Simaullang, Brand & Marketing Manager GOTO Living, mengungkapkan, “Dengan menghadirkan karakter BT21 ini, kami ingin menunjukkan bahwa GOTO Living tidak hanya fokus pada produk rumah tangga saja, melainkan lebih luas lagi hingga dapat menjangkau kalangan muda. Kehadiran tumbler GOTO K-JOY ini akan mengjangkau lebih banyak orang, mulai anak-anak muda, kalangan Gen Z, dan memperluas jangkauan pasar.”
TAG: