KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi digital yang pesat memberi keuntungan bagi GoToMalls.com, start up yang mengkhususkan diri pada layanan online bagi peritel offline. Menurut Bruno Zysman, Chief Executive Officer GoToMalls.com, sejak beroperasi di pasar Indonesia sejak tahun 2016, layanan yang ditawarkan usaha rintisan yang berbasis di Singapura tersebut menunjukkan hasil positif. Hingga kini, layanan GoToMalls sudah dipakai oleh 426 pusat belanja dan lebih dari 25.000 toko. Maklum, di layanan tersebut, para pengguna bisa mendapatkan informasi seputar acara di suatu pusat belanja, serta program promosi seperti voucer dan lainnya yang ada di toko-toko ritel yang tergabung di dalam Gotomalls. "Langkah ini harus dilakukan, apalagi sudah terjadi tren belanja secara online," katanya, Selasa (30/10).
GoToMalls sudah menggandeng lebih dari 400 pusat belanja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi digital yang pesat memberi keuntungan bagi GoToMalls.com, start up yang mengkhususkan diri pada layanan online bagi peritel offline. Menurut Bruno Zysman, Chief Executive Officer GoToMalls.com, sejak beroperasi di pasar Indonesia sejak tahun 2016, layanan yang ditawarkan usaha rintisan yang berbasis di Singapura tersebut menunjukkan hasil positif. Hingga kini, layanan GoToMalls sudah dipakai oleh 426 pusat belanja dan lebih dari 25.000 toko. Maklum, di layanan tersebut, para pengguna bisa mendapatkan informasi seputar acara di suatu pusat belanja, serta program promosi seperti voucer dan lainnya yang ada di toko-toko ritel yang tergabung di dalam Gotomalls. "Langkah ini harus dilakukan, apalagi sudah terjadi tren belanja secara online," katanya, Selasa (30/10).