GoWork Studio Podcast: Ruang Kreatif Baru untuk Podcaster Indonesia



KONTAN.CO.ID - GoWork, penyedia coworking space dan sewa kantor premium terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran Studio Podcast baru di Jakarta Selatan. Fasilitas ini hadir untuk menjawab permintaan yang meningkat akan ruang rekaman podcast profesional, menawarkan para kreator lingkungan yang nyaman dan lengkap untuk mewujudkan ide-ide mereka. GoWork selalu berkomitmen untuk menyediakan ruang kolaboratif bagi para kreator, pembuat konten, dan wirausaha untuk terhubung, berinspirasi, dan berinovasi. Studio Podcast adalah bukti dari komitmen ini, menawarkan lingkungan khusus bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas karya mereka.

“GoWork dengan senang hati mengumumkan peluncuran produk terbaru kami, GoWork Studio Podcast. Langkah inovatif ini dirancang untuk memperluas layanan kami dan memenuhi kebutuhan kreatif yang berkembang dari anggota dan komunitas kami,” ungkap Sharon, Head of Marketing GoWork.

Bekerjasama dengan studio ternama di Jakarta, studio ini hadir untuk memberdayakan para podcaster pemula maupun yang sudah berpengalaman. Dari peralatan suara berkualitas tinggi hingga lingkungan rekaman profesional, kami telah menciptakan ruang di mana kreativitas dapat berkembang. Dengan menyediakan ruang khusus untuk kreativitas dan kolaborasi, kami berharap untuk dapat memberdayakan generasi podcaster berikutnya.”


Studio Podcast ini merupakan hasil kolaborasi dengan Studio Jakarta, studio terkenal di Jakarta Selatan yang dikenal dengan keahlian profesional dan ruangan yang indah. Kemitraan ini menyatukan komitmen GoWork dalam menyediakan ruang kerja kolaboratif dan keunggulan teknis Studio Jakarta, menciptakan destinasi premier untuk podcaster dan pembuat konten di Jakarta.

GoWork Studio Podcast dirancang untuk menyederhanakan proses pembuatan podcast, menampilkan ruang kedap suara, peralatan rekaman berkualitas tinggi, termasuk kamera dan peralatan audio, yang dioperasikan oleh dua personel khusus untuk memastikan sesi rekaman yang lancar. Fasilitas ini menghilangkan kebutuhan kreator untuk berinvestasi dalam peralatan mahal atau mengelola aspek teknis, memungkinkan mereka untuk fokus pada konten dan penyampaian.

Tersedia dua studio untuk dipesan, masing-masing dengan keunggulan dan fasilitas tersendiri yang sesuai dengan kebutuhan podcast Anda. Studio ini berlokasi strategis di Cipete, Jakarta Selatan dan mudah diakses oleh para kreator dari seluruh penjuru kota. Selain itu, baik anggota maupun non-anggota GoWork dapat memesan studio podcast ini dengan minimal pemesanan dua jam.

Lebih dari Sekedar Rekaman

GoWork memahami kebutuhan unik podcaster modern. Selain menyediakan studio rekaman canggih, kami menawarkan paket ruang kerja yang membuat pembuatan konten Anda lebih nyaman dan hemat biaya. Saat Anda memesan Studio Podcast kami, Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke ruang kerja bersama kami untuk perencanaan pra-produksi atau kolaborasi pasca-produksi. Selain itu, GoWork juga menawarkan tarif diskon untuk ruang meeting dan ruang acara khusus untuk mereka yang telah memesan studio, cocok untuk menyelenggarakan meeting pra-produksi atau sesi brainstorming.

Tentang GoWork

GoWork adalah penyedia coworking space dan sewa kantor premium terkemuka di Indonesia, menawarkan jaringan 25 lokasi di seluruh negeri. Berkomitmen terhadap inovasi dan komunitas, GoWork menyediakan ruang kerja yang fleksibel dan profesional bagi bisnis dan startup untuk berkembang.

Baca Juga: Ini strategi bisnis GoWork di Indonesia saat masa transisi new normal

Selanjutnya: Selain Perbankan, Ini Deretan Saham yang Diakumulasi Investor Asing

Menarik Dibaca: Ciri-ciri Mentimun, Apakah Tergolong Jenis Buah atau Sayur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: