KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, Grab Indonesia fokus untuk meningkatkan performa fitur pengiriman makanan (food delivery) dan juga platform pembayarannya. Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia mengatakan pihaknya akan habis-habisan berkonsentrasi dalam dua fitur ini. "Kami beranggapan pasar food delivery baru memasuki tahapan permulaan, tentu masih sangat banyak peluang. Karena hal tersebut, kami pun lebih banyak berinvestasi di sektor teknologi untuk menunjang perbaikan fitur food delivery," tutur Ongki kepada Kontan.co.id, Kamis (25/4). Dirinya melanjutkan, karena fokus pada perbaikan teknologi fitur food delivery, aplikasi Grab dirasakan lebih baik dan apik dibandingkan dengan enam bulan lalu. Lebih jauh, Ongki menyebut pihaknya juga sedang menggodok Integrated Model (IM) yang memungkinkan pelanggan Grab-Food lebih cepat menerima pesanan makanannya.
Grab Indonesia fokus tingkatkan performa fitur food delivery dan digital payment
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, Grab Indonesia fokus untuk meningkatkan performa fitur pengiriman makanan (food delivery) dan juga platform pembayarannya. Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia mengatakan pihaknya akan habis-habisan berkonsentrasi dalam dua fitur ini. "Kami beranggapan pasar food delivery baru memasuki tahapan permulaan, tentu masih sangat banyak peluang. Karena hal tersebut, kami pun lebih banyak berinvestasi di sektor teknologi untuk menunjang perbaikan fitur food delivery," tutur Ongki kepada Kontan.co.id, Kamis (25/4). Dirinya melanjutkan, karena fokus pada perbaikan teknologi fitur food delivery, aplikasi Grab dirasakan lebih baik dan apik dibandingkan dengan enam bulan lalu. Lebih jauh, Ongki menyebut pihaknya juga sedang menggodok Integrated Model (IM) yang memungkinkan pelanggan Grab-Food lebih cepat menerima pesanan makanannya.