KONTAN.CO.ID - Superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Grab Indonesia. Selain dikenal masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca, pasangan ini terus melebarkan sayap di dunia bisnis melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektor olahraga dan investasi. Sebagai bagian dari kolaborasi, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat Grab Indonesia mulai Juni 2022. Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung sejumlah kampanye Grab Indonesia, termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama, yakni sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan UMKM Indonesia, pada tahun 2021 lalu. Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia mengutarakan, “Melihat perjalanan profesional pasangan ini, kami percaya bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H Grab: Heart, Hunger, Honour, Humility. Dengan Heart, mereka selalu berupaya untuk menginspirasi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitar mereka.
Grab Indonesia Umumkan Pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai Brand Ambasdor
KONTAN.CO.ID - Superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Grab Indonesia. Selain dikenal masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca, pasangan ini terus melebarkan sayap di dunia bisnis melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektor olahraga dan investasi. Sebagai bagian dari kolaborasi, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat Grab Indonesia mulai Juni 2022. Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung sejumlah kampanye Grab Indonesia, termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama, yakni sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan UMKM Indonesia, pada tahun 2021 lalu. Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia mengutarakan, “Melihat perjalanan profesional pasangan ini, kami percaya bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H Grab: Heart, Hunger, Honour, Humility. Dengan Heart, mereka selalu berupaya untuk menginspirasi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitar mereka.