Grab Indonesia Umumkan Pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai Brand Ambasdor



KONTAN.CO.ID - Superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Grab Indonesia. Selain dikenal masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca, pasangan ini terus melebarkan sayap di dunia bisnis melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektor olahraga dan investasi.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat  Grab Indonesia mulai Juni 2022. Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung sejumlah kampanye Grab Indonesia, termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama, yakni sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan UMKM Indonesia, pada tahun 2021 lalu.

Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia mengutarakan, “Melihat perjalanan profesional pasangan ini, kami percaya bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H Grab: Heart, Hunger, Honour, Humility. Dengan Heart, mereka selalu berupaya untuk menginspirasi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitar mereka.


Mereka juga menunjukkan Humility atau dorongan untuk terus belajar. Lalu kami juga melihat perjuangan yang konsisten serta profesionalisme dari Raffi dan Nagita yang melatarbelakangi kesuksesan mereka sampai hari ini. Dengan kesamaan nilai-nilai ini, kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Raffi dan Nagita dapat turut andil dalam menjadikan Grab sebagai aplikasi yang semakin dicintai  masyarakat Indonesia.”

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selebriti dan brand ambassador Grab Indonesia juga mengungkapkan rasa apresiasi mereka atas kesempatan untuk berkolaborasi bersama Grab Indonesia. “Keluarga kami adalah pengguna setia Grab sejak lama dan tentunya menyambut dengan baik  kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Grab Indonesia.

Selain itu, kerja sama kami dengan Grab sebelumnya memberikan kami kesempatan melihat langsung bagaimana perusahaan memberikan dampak terhadap jutaan masyarakat Indonesia. Kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia merasakan apa yang kami alami, utamanya bagaimana Grab telah mempermudah kehidupan kami sehari-hari melalui kecanggihan teknologi,” tutup Raffi Ahmad.

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (Gross Merchandise Value) pada 2021 untuk layanan pengiriman makanan, mobilitas, dan dompet digital versi Euromonitor. Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di 480 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Setiap harinya, Grab memungkinkan jutaan orang terhubung dengan mitra pengemudi dan usaha untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan baik roda dua maupun roda empat, melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan lainnya seperti pinjaman, asuransi, pengelolaan kekayaan dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi "serba bisa".

Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat bergerak. Grab bertujuan untuk mewujudkan misi triple bottom line yaitu mencapai kinerja keuangan untuk para pemegang sahamnya, serta memberikan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara pada saat yang bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti