KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab luncurkan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat dan bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (Kempar). Grab rencananya akan memberikan pengalaman perjalanan bagi 17 juta wisatawan manca negara tahun ini. Grab akan mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara. Kampanye ini merupakan kelanjutam dari penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementrian Pariwisata pada September lalu untuk memperkenalkan Smart Tourism dan dukung program ‘Wonderfull Indonesia’. Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan akan terus berkontribusi untuk memperbaiki pengalaman wisatawan dengan layanan transportasi yang mudah bagi para wisatawan.
Grab jalin kerjasama dengan Kempar untuk memperkenalkan objek wisata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab luncurkan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat dan bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (Kempar). Grab rencananya akan memberikan pengalaman perjalanan bagi 17 juta wisatawan manca negara tahun ini. Grab akan mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara. Kampanye ini merupakan kelanjutam dari penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementrian Pariwisata pada September lalu untuk memperkenalkan Smart Tourism dan dukung program ‘Wonderfull Indonesia’. Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan akan terus berkontribusi untuk memperbaiki pengalaman wisatawan dengan layanan transportasi yang mudah bagi para wisatawan.