KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen Grab Indonesia menyatakan bahwa pihaknya menerapkan skema komisi yang sesuai dengan kebutuhan mitra usaha atau merchant yang tergabung dalam platform GrabFood. Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe menyampaikan, GrabFood merupakan platform pengantaran makanan dan minuman dengan beragam mitra merchant, mulai dari merchant Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga brand-brand level internasional. Grab pun memahami bahwa setiap merchant memiliki kapabilitas dan kebutuhan bisnis yang berbeda. Meski tidak disebutkan secara rinci, Grab menawarkan skema komisi pada platform GrabFood yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra merchant demi keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis mereka. “Para account manager GrabFood senantiasa bekerja sama dengan para mitra merchant untuk menilai dan menentukan skema yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka,” ujar Hadi, Jumat (19/3).
Grab menawarkan skema komisi pada platform GrabFood sesuai kebutuhan mitra usaha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen Grab Indonesia menyatakan bahwa pihaknya menerapkan skema komisi yang sesuai dengan kebutuhan mitra usaha atau merchant yang tergabung dalam platform GrabFood. Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe menyampaikan, GrabFood merupakan platform pengantaran makanan dan minuman dengan beragam mitra merchant, mulai dari merchant Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga brand-brand level internasional. Grab pun memahami bahwa setiap merchant memiliki kapabilitas dan kebutuhan bisnis yang berbeda. Meski tidak disebutkan secara rinci, Grab menawarkan skema komisi pada platform GrabFood yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra merchant demi keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis mereka. “Para account manager GrabFood senantiasa bekerja sama dengan para mitra merchant untuk menilai dan menentukan skema yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka,” ujar Hadi, Jumat (19/3).