KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Grab menyiapkan sejumlah inovasi, setelah Komisi Persaingan dan Konsumen di Singapura (CCCS) mencekal niat merger antara Grab dan Uber Technologies Inc di Asia Tenggara. Alasan pencekalan merger adalah mencegah monopoli. Ada sederet rencana yang akan dilakukan Grab di masa mendatang. Salah satunya, Grab membuka peluang bekerjasama dengan sesama perusahaan rintisan. Misalnya, Grab menggandeng HappyFresh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. Kerjasama antara Grab dan HappyFresh ini menghasilkan nama GrabFresh. Nantinya, konsumen dapat menikmati dan mengirimkan paket belanja makanan segar secara online. GrabFresh akan mencakup lebih dari 100.00 produk dari 50 jaringan supermarket dan pusat belanja.
Grab tambah aplikasi demi menjaring konsumen di Asia
KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Grab menyiapkan sejumlah inovasi, setelah Komisi Persaingan dan Konsumen di Singapura (CCCS) mencekal niat merger antara Grab dan Uber Technologies Inc di Asia Tenggara. Alasan pencekalan merger adalah mencegah monopoli. Ada sederet rencana yang akan dilakukan Grab di masa mendatang. Salah satunya, Grab membuka peluang bekerjasama dengan sesama perusahaan rintisan. Misalnya, Grab menggandeng HappyFresh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. Kerjasama antara Grab dan HappyFresh ini menghasilkan nama GrabFresh. Nantinya, konsumen dapat menikmati dan mengirimkan paket belanja makanan segar secara online. GrabFresh akan mencakup lebih dari 100.00 produk dari 50 jaringan supermarket dan pusat belanja.