JAKARTA. PT Grab Taxi Indonesia, perusahaan aplikasi transportasi mobile, optimis bisnisnya di Indonesia bakal semakin moncer. Grab Taxi bakal memperkuat bisnisnya dengan menggunakan modal sebesar US$ 340 juta untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia salah satunya. Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia menyatakan, di Indonesia sebagian dari dana itu akan dipakai untuk memperluas jangkauan Grab Taxi. Tanpa menyebut berapa nilainya untuk Indonesia, Kiki berharap, memasuki tahun keduanya ini, Grab Taxi bisa menambah area jangkauan setelah berhasil masuk di Jakarta, Bali, Surabaya dan Padang. "Di empat kota itu, ada kantor representatif kami. Namun, saya tak bisa bilang, berapa nilai investasinya. Yang jelas, Indonesia memiliki banyak kota yang cukup menarik dan potensial," katanya saat buka puasa bersama dan perayaan Ulang Tahun Grab Taxi yang pertama, Jumat (19/6).
Grab Taxi incar kota-kota besar Indonesia
JAKARTA. PT Grab Taxi Indonesia, perusahaan aplikasi transportasi mobile, optimis bisnisnya di Indonesia bakal semakin moncer. Grab Taxi bakal memperkuat bisnisnya dengan menggunakan modal sebesar US$ 340 juta untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia salah satunya. Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia menyatakan, di Indonesia sebagian dari dana itu akan dipakai untuk memperluas jangkauan Grab Taxi. Tanpa menyebut berapa nilainya untuk Indonesia, Kiki berharap, memasuki tahun keduanya ini, Grab Taxi bisa menambah area jangkauan setelah berhasil masuk di Jakarta, Bali, Surabaya dan Padang. "Di empat kota itu, ada kantor representatif kami. Namun, saya tak bisa bilang, berapa nilai investasinya. Yang jelas, Indonesia memiliki banyak kota yang cukup menarik dan potensial," katanya saat buka puasa bersama dan perayaan Ulang Tahun Grab Taxi yang pertama, Jumat (19/6).