MOMSMONEY.ID - Ramadan dan Lebaran merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia yang ditandai dengan adanya beragam pola konsumsi dan tradisi yang unik. Menyambut Ramadan tahun ini, Grab merilis laporan Ramadan 2025 yang menyoroti tren konsumen untuk membantu pemilik usaha/brand mengoptimalkan strategi pemasaran mereka selama bulan suci. “Kami melihat adanya tren unik dalam perilaku konsumen menjelang Ramadan yang membuka peluang besar bagi pemilik bisnis/brand untuk menyasar audiens mereka," kata Roy Nugroho, Director of Grab For Business, Grab Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (27/2). Dengan memahami preferensi konsumen dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan kampanye, pelaku bisnis tidak hanya bisa meningkatkan visibilitas, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dalam jangka panjang. Meningkatnya belanja konsumen selama Ramadan
Grab: Tren Ramadan, Ungkap 8 dari 10 Konsumen Indonesia Mau Belanja Lebih
MOMSMONEY.ID - Ramadan dan Lebaran merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia yang ditandai dengan adanya beragam pola konsumsi dan tradisi yang unik. Menyambut Ramadan tahun ini, Grab merilis laporan Ramadan 2025 yang menyoroti tren konsumen untuk membantu pemilik usaha/brand mengoptimalkan strategi pemasaran mereka selama bulan suci. “Kami melihat adanya tren unik dalam perilaku konsumen menjelang Ramadan yang membuka peluang besar bagi pemilik bisnis/brand untuk menyasar audiens mereka," kata Roy Nugroho, Director of Grab For Business, Grab Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (27/2). Dengan memahami preferensi konsumen dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan kampanye, pelaku bisnis tidak hanya bisa meningkatkan visibilitas, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dalam jangka panjang. Meningkatnya belanja konsumen selama Ramadan