KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GrabFood menyatakan pihaknya menawarkan skema komisi yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra merchant. Hadi Surya Koe, selaku Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia mengungkapkan upaya ini sejalan dengan misi GrabForGood dimana ekonomi digital harus dinikmati dan dimanfaatkan oleh semua kalangan. Oleh sebab itu, pihaknya ingin segmen UMKM bertahan dan membangun kapabilitas mereka. Pernyataan Hadi juga menepis kabar yang menyebutkan pihaknya menetapkan komisi sebesar 50% kepada para pelapak di platformnya.
GrabFood tawarkan skema komisi sesuai kebutuhan mitra merchant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GrabFood menyatakan pihaknya menawarkan skema komisi yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra merchant. Hadi Surya Koe, selaku Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia mengungkapkan upaya ini sejalan dengan misi GrabForGood dimana ekonomi digital harus dinikmati dan dimanfaatkan oleh semua kalangan. Oleh sebab itu, pihaknya ingin segmen UMKM bertahan dan membangun kapabilitas mereka. Pernyataan Hadi juga menepis kabar yang menyebutkan pihaknya menetapkan komisi sebesar 50% kepada para pelapak di platformnya.