JAKARTA. Untuk memperlancar arus masuk pendapatannya, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) berupaya menaikkan jumlah pengguna kartu langganan di tahun ini menjadi satu juta pengguna. Pemilik jaringan bioskop BlitzMegaplex itu menyatakan kartu langganan yang bernama Blitzcard kini sudah memiliki 430.000 pengguna. Antonia Niken, Head of Customer Relationship Management (CRM) BlitzMegaplex, menuturkan, Blitzcard berfungsi untuk menjaring pelanggan baru sekaligus pelanggan lama Blitz. "Pelanggan Blitzcard yang tercatat aktif sebanyak 200.000 pengguna dari total 430.000 saat ini. Target kami di tahun ini adalah 1 juta pengguna Blitzcard dan semuanya bisa menjadi pengguna aktif," katanya ke KONTAN, akhir pekan lalu. Blitzcard adalah kartu pra bayar dari Blitz. Kartu ini bisa dipakai untuk membeli karcis bioskop sekaligus makanan ringan yang tersedia di gerai-gerai BlitzMegaplex.
Graha Layar Prima optimalkan pengguna Blitzcard
JAKARTA. Untuk memperlancar arus masuk pendapatannya, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) berupaya menaikkan jumlah pengguna kartu langganan di tahun ini menjadi satu juta pengguna. Pemilik jaringan bioskop BlitzMegaplex itu menyatakan kartu langganan yang bernama Blitzcard kini sudah memiliki 430.000 pengguna. Antonia Niken, Head of Customer Relationship Management (CRM) BlitzMegaplex, menuturkan, Blitzcard berfungsi untuk menjaring pelanggan baru sekaligus pelanggan lama Blitz. "Pelanggan Blitzcard yang tercatat aktif sebanyak 200.000 pengguna dari total 430.000 saat ini. Target kami di tahun ini adalah 1 juta pengguna Blitzcard dan semuanya bisa menjadi pengguna aktif," katanya ke KONTAN, akhir pekan lalu. Blitzcard adalah kartu pra bayar dari Blitz. Kartu ini bisa dipakai untuk membeli karcis bioskop sekaligus makanan ringan yang tersedia di gerai-gerai BlitzMegaplex.