JAKARTA. PT Gramedia Asri Media, operator toko buku Gramedia meluncurkan konsep dan logo baru. Perubahan konsep baru ini ditujukan untuk menyesuaikan konsep Gramedia sesuai perubahan zaman. Dimana orang semakin mudah terkoneksi dan daya hidup online sehingga waktu membaca semakin sedikit. Dengan adanya konsep baru ini, Gramedia berharap kegiatan berkunjung ke toko buku bisa menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat. "Kami ingin menarik lagi orang supaya tetap datang ke Gramedia. Tetapi tidak sekedar datang ke Gramedia, tetapi datang sekaligus menikmati pengalamannya, menikmati layanannya, dan menikmati konsep baru ini,"kata Yosef Adityo N, GM Corporate Secretary Gramedia Asri Media saat peluncuran konsep baru dan logo baru di Central Park, Sabtu (9/5). Konsep baru bertajuk New Experience ini merupakan konsep toko buku Gramedia yang dibagi dalam ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam. Seperti Writing Boutique Chamber yang menyediakan pena ekslusif dari beragam merek internasional, besisian dengan New Arrival and Best Seller yang berisi buku-buku pilihan dari deretan penulis terkenal. Ada juga General Book Chamber, Stationary Chamber, dan Sport Chamber yang khusus untuk buku-buku dan peralatan kebutuhan gaya hidup, olahraga, dan kesehatan populer. Ada IT Chamber yang berisi produk supplies komputer dan beragam asesoris gadget. Ada Art and Design Chamber yang berisi alat-alat musik, alat-alat lukis, dan perlengkapan segala macam kerajinan tangan. Ada Women Chamber yang dikhususkan untuk gaya hidup wanita yang dilengkapi juga dengan seperangkat alat memasak yang didesain secara khusus untuk memajakan pelanggan wanita Gramedia.
Gramedia perkenalkan konsep dan logo baru
JAKARTA. PT Gramedia Asri Media, operator toko buku Gramedia meluncurkan konsep dan logo baru. Perubahan konsep baru ini ditujukan untuk menyesuaikan konsep Gramedia sesuai perubahan zaman. Dimana orang semakin mudah terkoneksi dan daya hidup online sehingga waktu membaca semakin sedikit. Dengan adanya konsep baru ini, Gramedia berharap kegiatan berkunjung ke toko buku bisa menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat. "Kami ingin menarik lagi orang supaya tetap datang ke Gramedia. Tetapi tidak sekedar datang ke Gramedia, tetapi datang sekaligus menikmati pengalamannya, menikmati layanannya, dan menikmati konsep baru ini,"kata Yosef Adityo N, GM Corporate Secretary Gramedia Asri Media saat peluncuran konsep baru dan logo baru di Central Park, Sabtu (9/5). Konsep baru bertajuk New Experience ini merupakan konsep toko buku Gramedia yang dibagi dalam ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam. Seperti Writing Boutique Chamber yang menyediakan pena ekslusif dari beragam merek internasional, besisian dengan New Arrival and Best Seller yang berisi buku-buku pilihan dari deretan penulis terkenal. Ada juga General Book Chamber, Stationary Chamber, dan Sport Chamber yang khusus untuk buku-buku dan peralatan kebutuhan gaya hidup, olahraga, dan kesehatan populer. Ada IT Chamber yang berisi produk supplies komputer dan beragam asesoris gadget. Ada Art and Design Chamber yang berisi alat-alat musik, alat-alat lukis, dan perlengkapan segala macam kerajinan tangan. Ada Women Chamber yang dikhususkan untuk gaya hidup wanita yang dilengkapi juga dengan seperangkat alat memasak yang didesain secara khusus untuk memajakan pelanggan wanita Gramedia.