KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah PT Grand House Mulia Tbk (HOMI) untuk memasang target optimistis tahun ini. Pasca melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), emiten dengan kode saham HOMI ini menargetkan pertumbuhan pendapatan sekitar 30% dibanding torehan pendapatan tahun 2019 lalu. Dari sisi bottomline, Direktur Grand House Mulia Rio Handono berharap ada peningkatan laba bersih sekitar 12% tahun ini. “Sedangkan untuk target pendapatan pra penjualan (marketing sales) HOMI di tahun 2020, ditargetkan meningkat hingga mencapai 20% dari tahun tahun sebelumnya,” ujar Rio kepada Kontan.co.id. Sebagai gambaran, tahun lalu HOMI membukukan pendapatan Rp 31,69 miliar dengan torehan laba bersih senilai Rp 3,97 miliar. Rio menjabarkan, optimisme ini didasarkan pada komitmen HOMI untuk terus maju mengembangkan produk properti yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat, dengan keunggulan-keunggulan kompetitif yaitu lokasi yang strategis dengan akses transportasi yang strategis, target pembeli serta pricing strategy.
Grand House Mulia (HOMI) membidik pertumbuhan pendapatan hingga 30% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah PT Grand House Mulia Tbk (HOMI) untuk memasang target optimistis tahun ini. Pasca melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), emiten dengan kode saham HOMI ini menargetkan pertumbuhan pendapatan sekitar 30% dibanding torehan pendapatan tahun 2019 lalu. Dari sisi bottomline, Direktur Grand House Mulia Rio Handono berharap ada peningkatan laba bersih sekitar 12% tahun ini. “Sedangkan untuk target pendapatan pra penjualan (marketing sales) HOMI di tahun 2020, ditargetkan meningkat hingga mencapai 20% dari tahun tahun sebelumnya,” ujar Rio kepada Kontan.co.id. Sebagai gambaran, tahun lalu HOMI membukukan pendapatan Rp 31,69 miliar dengan torehan laba bersih senilai Rp 3,97 miliar. Rio menjabarkan, optimisme ini didasarkan pada komitmen HOMI untuk terus maju mengembangkan produk properti yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat, dengan keunggulan-keunggulan kompetitif yaitu lokasi yang strategis dengan akses transportasi yang strategis, target pembeli serta pricing strategy.