KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) meluncurkan Great Eastern Mobile Assistance (GEMA) di tengah pandemi covid-19. Inovasi tersebut merupakan layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp, berfungsi untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern. Direktur Great Eastern Life Nina Ong mengatakan, sejak adanya pandemi Covid-19 masyarakat telah terbiasa melakukan komunikasi melalui platform digital. Sehingga, ia menilai Whatsapp semakin diandalkan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan asuransi.
Great Eastern Life luncurkan GEMA di tengah pandemi covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) meluncurkan Great Eastern Mobile Assistance (GEMA) di tengah pandemi covid-19. Inovasi tersebut merupakan layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp, berfungsi untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern. Direktur Great Eastern Life Nina Ong mengatakan, sejak adanya pandemi Covid-19 masyarakat telah terbiasa melakukan komunikasi melalui platform digital. Sehingga, ia menilai Whatsapp semakin diandalkan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan asuransi.