GREAT Eastern Rilis Asuransi GREAT Prestige Optima Protector, Ini Keunggulannya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat dan pemahaman masyarakat Indonesia dalam menumbuhkan aset serta merencanakan masa depan terus meningkat.

Hal ini terlihat dari Indeks Literasi Keuangan Masyarakat Indonesia 2024 yang mencapai 65,43%, naik 15,75% dibandingkan survei 2022.

Peningkatan ini menunjukkan kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya pengelolaan keuangan yang baik.


Seiring dengan peningkatan literasi, OCBC Financial Fitness Index (FFI) 2024 yang bekerja sama dengan NielsenIQ menunjukkan bahwa skor finansial masyarakat Indonesia stabil di angka 41,25%.

Baca Juga: Great Eastern Optimistis Industri Asuransi Tetap Tumbuh pada 2025

Generasi milenial mencatatkan peningkatan signifikan, dengan 25% di antaranya telah memiliki dana darurat untuk masa depan atau pensiun.

Tren ini membuka peluang besar bagi perusahaan penyedia jasa keuangan untuk menghadirkan produk yang mendukung kebutuhan finansial masyarakat.

Salah satu yang menjawab kebutuhan tersebut adalah Great Eastern Life Indonesia, yang bersama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) meluncurkan produk inovatif baru, GREAT Prestige Optima Protector.

Produk ini adalah asuransi jiwa berdenominasi Rupiah yang dirancang untuk masyarakat yang ingin menumbuhkan aset dengan cepat dan terjamin.

Baca Juga: Pendapatan Premi Asuransi Marine Cargo Great Eastern Naik 36% per Kuartal III-2024

Keunggulan Utama GREAT Prestige Optima Protector

1. Kepastian Hasil Investasi: Nasabah mendapatkan imbal hasil yang dijamin tetap selama 3 atau 5 tahun pertama, tergantung pilihan.

2. Fleksibilitas Uang Pertanggungan: Nasabah dapat menentukan jumlah Uang Pertanggungan hingga 5x Premi Tunggal sesuai kebutuhan.

3. Cukup 1x Bayar Premi: Dengan satu kali pembayaran premi, nasabah mendapatkan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun.

Dalam kondisi ekonomi yang dinamis, GREAT Prestige Optima Protector hadir sebagai solusi tepat bagi masyarakat yang ingin merencanakan keuangan, seperti membeli rumah, merencanakan pendidikan anak, atau mempersiapkan pensiun dengan tenang.

Baca Juga: Great Eastern: Konflik Timur Tengah Berdampak Buruk Terhadap Asuransi Marine Cargo

Produk ini memberikan kepastian imbal hasil dan perlindungan jiwa yang komprehensif, memungkinkan nasabah untuk meraih tujuan finansial dengan lebih cepat.

“Great Eastern Life Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang relevan. GREAT Prestige Optima Protector menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengembangkan aset dan mencapai aspirasi finansial dalam waktu singkat,” ujar Sisca, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (18/10).

Produk ini tersedia di 207 kantor cabang OCBC di 54 kota di seluruh Indonesia, dan Financial Advisor (FA) dari Great Eastern siap membantu nasabah dalam merencanakan tujuan keuangan mereka.

Dengan hadirnya GREAT Prestige Optima Protector, masyarakat Indonesia kini memiliki pilihan yang lebih baik dalam mewujudkan aspirasi keuangan, mencapai ketenangan hidup, dan meraih kesuksesan finansial.

Selanjutnya: Investigasi Dugaan Pelanggaran Aturan Keuangan Manchester City, Bagaimana Putusannya?

Menarik Dibaca: IHSG Menguat 0,2% Pada Perdagangan Jumat Pagi (18/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto