KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa GREAT Legacy Assurance pada Maret 2025 lalu. Produk yang ditujukan bagi segmen affluent atau nasabah kelas menengah atas ini telah mencatatkan premi Rp 14 miliar. Direktur Pemasaran Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie menjelaskan, produk tersebut dirancang sebagai solusi perencanaan warisan jangka panjang sekaligus proteksi nilai aset, di tengah risiko inflasi, dan ketidakpastian ekonomi. Dalam lima bulan sejak peluncuran, produk ini telah membukukan pendapatan premi senilai Rp 14 miliar, dengan nilai Uang Pertanggungan (UP) lebih dari Rp 173 miliar.
GREAT Legacy Assurance dari Great Eastern Raup Premi Rp14 Miliar Sejak Diluncurkan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa GREAT Legacy Assurance pada Maret 2025 lalu. Produk yang ditujukan bagi segmen affluent atau nasabah kelas menengah atas ini telah mencatatkan premi Rp 14 miliar. Direktur Pemasaran Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie menjelaskan, produk tersebut dirancang sebagai solusi perencanaan warisan jangka panjang sekaligus proteksi nilai aset, di tengah risiko inflasi, dan ketidakpastian ekonomi. Dalam lima bulan sejak peluncuran, produk ini telah membukukan pendapatan premi senilai Rp 14 miliar, dengan nilai Uang Pertanggungan (UP) lebih dari Rp 173 miliar.
TAG: