KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar produk kecantikan Indonesia terus berkembang pesat dan diperkirakan mencapai USD 10 miliar pada 2027, didorong oleh generasi muda yang semakin digital-savvy. Namun, lonjakan pertumbuhan ini juga membawa tantangan besar: persaingan ketat dan konsumen yang semakin selektif membuat pendekatan pemasaran konvensional sulit menghasilkan keuntungan yang nyata. Metode targeting konvensional pun sudah tidak lagi relevan. Di sinilah Groundhog DSP hadir sebagai solusi programmatic ads berbasis AI hadir membawa pendekatan baru dalam strategi periklanan digital. Sistem Groundhog DSP tak hanya mampu memahami siapa audiens bisnis Anda, tetapi juga di mana audiens berada, apa yang mereka lakukan, dan apa yang benar-benar mereka butuhkan. Hal ini terbukti dari campaign yang baru saja dilakukan oleh Groundhog.
Groundhog DSP Bantu Brand Skincare Global Raih Kenaikan Leads 51,6% Berbasis AI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar produk kecantikan Indonesia terus berkembang pesat dan diperkirakan mencapai USD 10 miliar pada 2027, didorong oleh generasi muda yang semakin digital-savvy. Namun, lonjakan pertumbuhan ini juga membawa tantangan besar: persaingan ketat dan konsumen yang semakin selektif membuat pendekatan pemasaran konvensional sulit menghasilkan keuntungan yang nyata. Metode targeting konvensional pun sudah tidak lagi relevan. Di sinilah Groundhog DSP hadir sebagai solusi programmatic ads berbasis AI hadir membawa pendekatan baru dalam strategi periklanan digital. Sistem Groundhog DSP tak hanya mampu memahami siapa audiens bisnis Anda, tetapi juga di mana audiens berada, apa yang mereka lakukan, dan apa yang benar-benar mereka butuhkan. Hal ini terbukti dari campaign yang baru saja dilakukan oleh Groundhog.