KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI), Tiket.com, dan grup Ranch Market atawa PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) memperkuat sinergi dalam ekosistem bisnisnya. Ketiga perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Djarum itu menawarkan Blibli Tiket Rewards untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. Langkah ini sebagai upaya meningkatkan retensi pelanggan, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap customer acquisition costs serta customer lifetime value. Dengan sinergi ini, point rewards yang didapat saat konsumen bertransaksi di Blibli maupun tiket.com bisa digunakan pada jaringan ritel Ranch Market dan Farmers Market. Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, mulai 5 Juni 2023, jangkauan Blibli Tiket Rewards dapat dinikmati untuk berbelanja di Ranch Market dan Farmers Market. Pelanggan dapat memanfaatkan program tersebut lewat aplikasi MyTRUST.
Grup Djarum Perkuat Sinergi di Ekosistem BELI, RANC, dan Tiket.com
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI), Tiket.com, dan grup Ranch Market atawa PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) memperkuat sinergi dalam ekosistem bisnisnya. Ketiga perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Djarum itu menawarkan Blibli Tiket Rewards untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. Langkah ini sebagai upaya meningkatkan retensi pelanggan, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap customer acquisition costs serta customer lifetime value. Dengan sinergi ini, point rewards yang didapat saat konsumen bertransaksi di Blibli maupun tiket.com bisa digunakan pada jaringan ritel Ranch Market dan Farmers Market. Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, mulai 5 Juni 2023, jangkauan Blibli Tiket Rewards dapat dinikmati untuk berbelanja di Ranch Market dan Farmers Market. Pelanggan dapat memanfaatkan program tersebut lewat aplikasi MyTRUST.