Grup finansial Astra sponsori pameran otomotif GIIAS 2018



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal digelar di bulan depan. Sebagai sponsor resmi, Astra Financial menyiapkan sejumlah promo di event yang berlangsung pada 2-12 Agustus tersebut.

Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menyebut, ada enam entitas perusahaan finansial dari Grup Astra yang bakal menyemarakan pameran otomotif tersebut. Mulai dari Astra Credit Company, PT Toyota Astra Finance, PT Asuransi Astra Buana, PT Bank Permata, FIF Group, hingga PT Astra Aviva Life.

Salah satu program yang ditawarkan adalah bunga 0,88% bagi pembiayaan mobil dengan tenor satu tahun. Untuk menikmati promo ini, calon konsumen diharuskan menyiapkan uang muka sebesar 30%.

Tawaran bunga yang sama juga diberikan bagi nasabah yang ingin membeli motor gede lewat kredit dari FIF. Sejumlah promo penarawan proteksi juga diberikan dua perusahaan asuransi milik grup astra, baik untuk asuransi kendaraan maupun asuransi jiwa.

Selain itu, Astra Financial juga menyiapkan grand prize bagi nasabah yang mengajukan pembiayaan. Untuk hadian harian, Astra Financial menyiapkan delapan unit Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda gunung, dan delapan ponsel Samsung S9.

Sedangkan untuk hadiah utama, disiapkan satu unit Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios.

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner dimana semua pengunjung yang melakukan registrasi online berksempatan mendapat vocher undian senilai Rp 500 juta.

Namun meski menjadi sponsor resmi, namun Suparno menyebut pihaknya tak memasang target khusus di gelaran ini. "Target kami tentunya menyesuaikan dengan target para agen pemegang merek," kata dia, Selasa (24/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia