KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kiprah Grup Salim di bisnis semakin menjadi-jadi. Konglomerasi bisnis yang memulai usaha dari produk tepung terigu ini kini mulai aktif merambah bisnis digital, terutama belanja online. Perusahaan yang dinakhodai Antoni Salim tersebut rupanya melihat potensi bisnis daring dalam beberapa tahun ke depan kian ciamik. Bayangkan, tiga tahun nanti, atau tahun 2020, nilai bisnis ekonomi digital di Tanah Air diproyeksi bisa mencapai US$ 130 miliar. Angka ini bakal terus membengkak mencapai US$ 150 miliar pada 2025 nanti. Potensi bisnis yang besar inilah yang menurut Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) sayang dilewatkan. Mewakili Grup Salim, pihaknya memang tengah serius menekuni bisnis digital.
Grup Salim semakin kokoh di bisnis digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kiprah Grup Salim di bisnis semakin menjadi-jadi. Konglomerasi bisnis yang memulai usaha dari produk tepung terigu ini kini mulai aktif merambah bisnis digital, terutama belanja online. Perusahaan yang dinakhodai Antoni Salim tersebut rupanya melihat potensi bisnis daring dalam beberapa tahun ke depan kian ciamik. Bayangkan, tiga tahun nanti, atau tahun 2020, nilai bisnis ekonomi digital di Tanah Air diproyeksi bisa mencapai US$ 130 miliar. Angka ini bakal terus membengkak mencapai US$ 150 miliar pada 2025 nanti. Potensi bisnis yang besar inilah yang menurut Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) sayang dilewatkan. Mewakili Grup Salim, pihaknya memang tengah serius menekuni bisnis digital.