KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Banyak perusahaan ritel ramai-ramai mengembangkan bisnis online maupun omnichannel (pemasaran lebih dari satu channel penjualan seperti toko fisik, e-commerce/internet, social commerce,dan lainnya). Namun hal itu tidak membuat PT GS Retail Indonesia ikut-ikutan. Perusahaan ini mengaku sudah memiliki strategi lain ketimbang melakukan pengembangan bisnis secara online seperti kompetitor lainnya. Eric InHoo Koo, Direktur PT GS Retail Indonesia mengatakan, saat ini perusahaannya belum akan mengembangkan online. GS Supermarket yang baru setahun beroperasi di Indonesia masih lebih fokus melakukan strategi penambahan gerai dan mengikuti keinginan pelanggan. “Seperti gerai kami di Cipondoh itu mengikuti pasar. Jadi kami bisa main di kelas menegah atas dan menengah ke bawah,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (12/10).
GS Supermarket masih fokus garap gerai offline
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Banyak perusahaan ritel ramai-ramai mengembangkan bisnis online maupun omnichannel (pemasaran lebih dari satu channel penjualan seperti toko fisik, e-commerce/internet, social commerce,dan lainnya). Namun hal itu tidak membuat PT GS Retail Indonesia ikut-ikutan. Perusahaan ini mengaku sudah memiliki strategi lain ketimbang melakukan pengembangan bisnis secara online seperti kompetitor lainnya. Eric InHoo Koo, Direktur PT GS Retail Indonesia mengatakan, saat ini perusahaannya belum akan mengembangkan online. GS Supermarket yang baru setahun beroperasi di Indonesia masih lebih fokus melakukan strategi penambahan gerai dan mengikuti keinginan pelanggan. “Seperti gerai kami di Cipondoh itu mengikuti pasar. Jadi kami bisa main di kelas menegah atas dan menengah ke bawah,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (12/10).
TAG: