Guardiola: De Bruyne akan Segera Kembali dari Cedera



KONTAN.CO.ID - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne diperkirakan akan segera kembali dari cedera setelah melewatkan pertandingan Liga Premier di kandang melawan Arsenal.

Pemain berusia 33 tahun ini mengalami masalah pangkal paha yang diduga terjadi dalam hasil imbang 0-0 melawan Inter Milan di Liga Champions pada hari Rabu.

Baca Juga: Pemain Manchester City Menuduh Arsenal Menggunakan Ilmu Hitam


City selanjutnya akan menjamu tim Championship (divisi dua) Watford di putaran ketiga Piala Liga pada hari Selasa (24/9) dan akan bertandang ke Newcastle United di Liga Premier akhir pekan ini.

"Saya rasa tidak akan lama," kata manajer Pep Guardiola mengenai ekspektasi kembalinya De Bruyne setelah hasil imbang 2-2 dengan Arsenal.

"Saya tidak bisa memastikan berapa lama, saya tidak tahu untuk pertandingan melawan Newcastle, tetapi tidak akan lama. (Dia mengalami) ketidaknyamanan di kakinya."

Baca Juga: Pep Guardiola: Manchester City Hadapi Ancaman Berat atas Dugaan Pelanggaran Keuangan

De Bruyne sebelumnya absen selama empat bulan akibat cedera hamstring musim lalu, tetapi berhasil kembali dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 melawan Newcastle di St James' Park pada bulan Januari.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen dengan 13 poin setelah lima pertandingan.

Selanjutnya: Gebyar Hadiah BCA Tahap I Resmi Ditutup, Berlanjut ke Tahap II

Menarik Dibaca: Ciri-ciri Mentimun, Apakah Tergolong Jenis Buah atau Sayur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto