KONTAN.CO.ID - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia senantiasa terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan global, OVO menyadari banyak perubahan terjadi di tahun 2020 ini, termasuk dari segi pembayaran yang lebih banyak berpindah ke digital. Masa-masa yang menyulitkan ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan merchant, memastikan serta meninjau prioritas bisnis dan strategi perusahaan yang sesuai dalam menghadapi masa-masa sulit dan era normal baru. Hal-hal tersebut melatarbelakangi OVO untuk menghadirkan program terbarunya yang mengajak para pengguna mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam memenangkan hadiah menarik. Program ini juga sekaligus diinisiasikan oleh OVO untuk meningkatkan cross use-case mereka, terlebih pada platform mitra OVO yaitu Grab dan Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.
Guna menarik pelanggan bertransaksi, OVO berikan undian berhadiah sepeda Brompton
KONTAN.CO.ID - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia senantiasa terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan global, OVO menyadari banyak perubahan terjadi di tahun 2020 ini, termasuk dari segi pembayaran yang lebih banyak berpindah ke digital. Masa-masa yang menyulitkan ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan merchant, memastikan serta meninjau prioritas bisnis dan strategi perusahaan yang sesuai dalam menghadapi masa-masa sulit dan era normal baru. Hal-hal tersebut melatarbelakangi OVO untuk menghadirkan program terbarunya yang mengajak para pengguna mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam memenangkan hadiah menarik. Program ini juga sekaligus diinisiasikan oleh OVO untuk meningkatkan cross use-case mereka, terlebih pada platform mitra OVO yaitu Grab dan Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.