Guna menarik pelanggan bertransaksi, OVO berikan undian berhadiah sepeda Brompton



KONTAN.CO.ID - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia senantiasa terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan global, OVO menyadari banyak perubahan terjadi di tahun 2020 ini, termasuk dari segi pembayaran yang lebih banyak berpindah ke digital.

Masa-masa yang menyulitkan ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan merchant, memastikan serta meninjau prioritas bisnis dan strategi perusahaan yang sesuai dalam menghadapi masa-masa sulit dan era normal baru.

Hal-hal tersebut melatarbelakangi OVO untuk menghadirkan program terbarunya yang mengajak para pengguna mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam memenangkan hadiah menarik. Program ini juga sekaligus diinisiasikan oleh OVO untuk meningkatkan cross use-case mereka, terlebih pada platform mitra OVO yaitu Grab dan Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.


“Sebagai platform pembayaran yang terus berinovasi, OVO tidak hanya berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia dan mengedukasi masyarakat mengenai keuntungan dalam memanfaatkan transaksi digital, namun kami juga mempunyai misi untuk mengembangkan ekosistem OVO sendiri yang salah satunya ialah melalui program undian berhadiah sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada pengguna OVO,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

“Kami mempersembahkan program undian berhadiah ini agar para pengguna yang sering menggunakan OVO berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Tidak hanya itu, mengingat pandemi yang masih kita alami sampai hari ini, program ini diharapkan mampu menekan laju penyebaran virus dengan meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar, dengan memanfaatkan pembayaran digital dan mengurangi penggunaan uang kartal. Hal ini sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tambahnya.

Sharon Issabella, Senior Communications Manager Grab Indonesia menyampaikan apresiasi, “Grab, sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia yang sekaligus merupakan mitra strategis OVO mendukung hadirnya program ini untuk mendorong masyarakat Indonesia menggunakan platform keuangan digital dalam menunjang kehidupan mereka serta meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, Grab Indonesia bersama OVO terus berupaya menghadirkan inovasi digital untuk terus menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.”

Program ini akan berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program. Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Periode program ini akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Pada program kali ini, OVO telah menyiapkan berbagai hadiah bagi total 72 calon pemenang yang beruntung dengan beragam hadiah diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton yang saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru, dan OVO Cash sebesar Rp500.000 untuk 60 pengguna. Pemenang program akan diumumkan setiap minggunya dimulai dari tanggal 28 Agustus 2020 dan ditutup pada 30 September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti