Guna Semakin Dekat ke Konsumen, Lazada Luncurkan Lazada Surabaya



MOMSMONEY.ID - Dalam upaya memperkuat ekosistem ekonomi digital, Lazada Indonesia resmi meluncurkan Lazada Surabaya, menjadikannya salah satu kota fokus untuk pertumbuhan jangka panjang perusahaan.

Peluncuran program ini diadakan bersamaan dengan Festival Belanja Online 10.10 LazADA, yang menawarkan berbagai promosi menarik bagi masyarakat Surabaya.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), Provinsi Jawa Timur menyumbang 25% perekonomian di Pulau Jawa, dan Surabaya sebagai kota terbesar di provinsi ini memiliki daya saing yang kuat.


CEO Lazada Indonesia James Chang menyatakan, strategi hiperlokal yang dilakukan Lazada ini dipercaya bisa memudahkan pelanggan untuk berbelanja online secara mudah, nyaman, dan cepat.

Baca Juga: Kisah Sukses Topcarindo di Lazada Surabaya, Didorong Komunitas dan Inovasi

Lazada akan meluncurkan laman khusus di aplikasinya untuk Surabaya, yang dilengkapi dengan kantor daerah dan tim lokal.

"Mendekatkan rantai pasokan kepada pelanggan di Surabaya menjadi fokus utama kami untuk memastikan barang sampai dengan aman dan tepat waktu," kata James dalam keterangan tertulis.

Promosi spesial dalam kampanye Surabaya Lebih Muantep mencakup voucer bonus hingga Rp 500.000 selama festival 10.10.

Region Director Lazada Surabaya Canggih Satriatama menambahkan, pihaknya akan terus menghadirkan promo menarik bagi pelanggan Lazada di Surabaya. 

Dengan berbagai penawaran menarik dan sistem logistik yang efisien, Lazada bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan UMKM lokal, sekaligus memberikan pengalaman belanja yang lebih baik.

Selanjutnya: Promo Kartu Kredit dan Debit BCA di Wizzmie, Dapatkan Menu Spesial Mie Manja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha