KONTAN.CO.ID - JAKARTA.PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengungkapkan dalam pencatatan meteran listrik pelanggan pihaknya menggunakan jasa pihak ketiga. Direktur Niaga dan Management Pelanggan PLN Bob Saril bilang para petugas tersebut telah memiliki prosedur operasi standar seperti penyertaan bukti foto meteran listrik pelanggan dan peralatan yang memadai terlebih di masa pandemi Covid-19. Baca Juga: Pelanggan keluhkan tagihan listrik membengkak, ini jawaban PLN
Gunakan pihak ketiga untuk pencatatan meteran listrik, PLN: Memang ada kendala
KONTAN.CO.ID - JAKARTA.PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengungkapkan dalam pencatatan meteran listrik pelanggan pihaknya menggunakan jasa pihak ketiga. Direktur Niaga dan Management Pelanggan PLN Bob Saril bilang para petugas tersebut telah memiliki prosedur operasi standar seperti penyertaan bukti foto meteran listrik pelanggan dan peralatan yang memadai terlebih di masa pandemi Covid-19. Baca Juga: Pelanggan keluhkan tagihan listrik membengkak, ini jawaban PLN