Guns N 'Roses pastikan manggung di Jakarta



JAKARTA. Bagi Anda yang gemar musik rock, maka ini merupakan informasi yang berharga bagi Anda. Betapa tidak, group musik rock papan atas dunia, Guns N 'Roses (GN’R)telah konfirmasi untuk hadir di Jakarta, tepatnya di Lapangan, Senayan, Jakarta pada 15 Desember 2012 mendatang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikannya, pihak promotor sudah resmi menjual tiketnya sejak 17 Oktober kemarin. Dalam siaran pers GN’R yang dikutip KONTAN hari ini (17/10), group musik rock asal Amerika Serikat itu sudah memastikan kehadirannya di Jakarta.

Dalam rilis itu juga disebutkan, penjualan tiket musik Guns N 'Roses bisa dilakukan melalui situs: www.rajakarcis.com. Harga tiket untuk menonton pertunjukan musik rock ini berkisar antara US $ 73 sampai dengan US $ 208 untuk tiket VVIP.

Perlu diketahui, Guns N 'Roses merupakan salah grup band rock yang penting dalam sejarah musik dunia. Guns N 'Roses memiliki personel Axl Rose sebagai vokalis, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Guns N 'Roses saat ini sedang melakukan tour ke seluruh dunia, dan telah menjual habis tiket pertunjukan di AS, Eropa dan juga America Latin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri