Gyeongseong Creature Season 2 Tayang Minggu Ini Bareng Serial Terbaru Netflix Lainnya



MOMSMONEY.ID - Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial terbaru Netflix minggu ini, yuk. Ada Gyeongseong Creature Season 2 lo.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.


Baca Juga: 7 Serial Netflix Ini Karakter Utamanya Punya Kekuatan Super Loh

Nobody Wants This

Dibintangi Kristen Bell dan Adam Brody, serial dengan genre komedi romantis ini disutradarai oleh Erin Foster. Tayang perdana mulai tanggal 26 September 2024, serial ini bakal menampilkan cerita penuh kehangatan juga.

Kisahnya bermula saat seorang penyiar podcast seks agnostik yang tidak percaya agama malah jatuh cinta pada seorang rabi.

Masalahnya, rabi tersebut baru saja melajang. Apakah hubungan mereka akan berhasil meski banyak perbedaan di antara mereka berdua?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Perempuan Tangguh

Gyeongseong Creature Season 2

Drakor horor thriller ini bakal segera tayang dengan musim keduanya pada 27 September 2024.

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, serial ini berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Itulah tadi judul serial-serial terbaru yang bakal tayang minggu ini di Netflix. Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya.

Selanjutnya: Suku Bunga BI Dipangkas, Dapen Bank Mandiri Bersiap Realokasi Portofolio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia