Gyeongseong Creatures Puncaki Daftar Top Series Netflix Hari Ini (30/9)



MOMSMONEY.ID - Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia.

Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (30/9)? Yuk, simak daftarnya ini.


Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Romantis Dewasa, Ada yang Dibintangi Han So Hee

Gyeongseong Creature

Drakor horor thriller yang baru tayang dengan musim keduanya ini ada di posisi puncak. Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, serial ini berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong.

Informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Pay Later

Adalah serial asal Indonesia yang dibintangi Amanda Manopo, serial ini menempati posisi kedua Top Series Netflix. Mengusung tema isu sosial, serial ini adalah serial adaptasi buku yang bergenre komedi.

Seorang calon influencer mode terjerat utang setelah ia membeli terlalu banyak barang dan aksesori untuk menunjang penampilannya. Parahnya lagi, kejadian tersebut membuat ia terpaksa menjadi seorang penagih utang guna melunasi utangnya.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Seol In Ah yang Curi Perhatian di Iron Girls

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor di peringkat ketiga ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini, keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Culinary Class Wars

Peringkat keempat ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Dendam

Seorang polisi yang penuh dendam di hatinya memalsukan identitasnya dengan menjadi seorang petarung MMA ilegal. Satu tujuannya adalah untuk menyusup ke sindikat kriminal yang merampas kehiduapn saudara dan ayahnya.

Serial Indonesia baru yang tayang dengan 8 episode ini dibintangi olah Cinta Laura dan Arya Vasco. Dengan genre action penuh petualangan yang dilengkapi drama romantis, serial ini menempati posisi kelima.

Demikianlah daftar serial yang masuk ke dalam Top Series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Selanjutnya: Begini Rekomendasi Saham Pilihan IPOT untuk Perdagangan Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia