KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memastikan keamanan sistem mobile banking sudah cukup siap dalam menghadapi lonjakan transaksi di tengah imbauan untuk bekerja dari rumah guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Transaksi layanan mobile banking BNI tercatat mengalami lonjakan cukup tinggi. Pada minggu ketiga bulan Maret di saat himbauan bekerja dari rumah mulai diberlakukan berbagai perusahaan, jumlah transaksi mobile banking bank pelat merah ini melonjak 52% dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Dari sisi nominal transaksinya juga meningkat 62%. Baca Juga: Transaksi BNI Mobile Banking meningkat 52,46% seiring imbauan work from home
Hadapi lonjakan transaksi, BNI pastikan keamanan sistem layanan mobile banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memastikan keamanan sistem mobile banking sudah cukup siap dalam menghadapi lonjakan transaksi di tengah imbauan untuk bekerja dari rumah guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Transaksi layanan mobile banking BNI tercatat mengalami lonjakan cukup tinggi. Pada minggu ketiga bulan Maret di saat himbauan bekerja dari rumah mulai diberlakukan berbagai perusahaan, jumlah transaksi mobile banking bank pelat merah ini melonjak 52% dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Dari sisi nominal transaksinya juga meningkat 62%. Baca Juga: Transaksi BNI Mobile Banking meningkat 52,46% seiring imbauan work from home