KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain berfokus pada pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan nasabah selama pandemi Covid-19. President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja mengatakan, bahwa layanan digital menjadi semakin penting selama pandemi. Oleh karena itu, perusahaan menyelaraskan diri agar nasabah merasakan kemudahan berbisnis melalui Sequis. "Itu sebabnya, kami meluncurkan program chatbot SELVIA (Sequis Intelligent Virtual Assistant) atau Asisten Cerdas Virtual dari Sequis agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan," kata Tatang, dalam keterangan resmi, Selasa (7/9). Ia yakin bahwa kepuasan nasabah bagian penting dalam mempertahankan reputasi perusahaan. Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar.
Hadapi pandemi, Sequis Life kembangkan inovasi digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain berfokus pada pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan nasabah selama pandemi Covid-19. President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja mengatakan, bahwa layanan digital menjadi semakin penting selama pandemi. Oleh karena itu, perusahaan menyelaraskan diri agar nasabah merasakan kemudahan berbisnis melalui Sequis. "Itu sebabnya, kami meluncurkan program chatbot SELVIA (Sequis Intelligent Virtual Assistant) atau Asisten Cerdas Virtual dari Sequis agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan," kata Tatang, dalam keterangan resmi, Selasa (7/9). Ia yakin bahwa kepuasan nasabah bagian penting dalam mempertahankan reputasi perusahaan. Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar.