KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis dompet digital, LinkAja memiliki strategi bisnisnya untuk tidak hanya melayani konsumen dalam bentuk business to customer (B2C). Adapun, LinkAja menghadirkan layanan business solution untuk model bisnis business to business (B2B). Sekadar informasi, layanan business solution LinkAja memberikan berbagai fitur seperti penyaluran dana, pengumpulan kas, digitalisasi pembayaran melalui QRIS, aplikasi merchant dan lainnya, digitalisasi ekosistem dan layanan advertising. Dalam hal ini, mereka menyasar pelaku UMKM serta korporasi di berbagai industri. “Pertumbuhan pengguna layanan Business Solution LinkAja di tahun 2021 meningkat lebih dari 70% dibandingkan tahun 2020. Dari sisi teknologi, LinkAja memiliki prinsip untuk bisa menghadirkan rangkaian produk teknologi yang dapat membangun ekosistem,” ujar Direktur Operasi LinkAja Widjayanto dalam media briefing, Kamis (16/12).
Hadapi Persaingan Ketat, LinkAja Hadirkan Layanan Business Solution
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis dompet digital, LinkAja memiliki strategi bisnisnya untuk tidak hanya melayani konsumen dalam bentuk business to customer (B2C). Adapun, LinkAja menghadirkan layanan business solution untuk model bisnis business to business (B2B). Sekadar informasi, layanan business solution LinkAja memberikan berbagai fitur seperti penyaluran dana, pengumpulan kas, digitalisasi pembayaran melalui QRIS, aplikasi merchant dan lainnya, digitalisasi ekosistem dan layanan advertising. Dalam hal ini, mereka menyasar pelaku UMKM serta korporasi di berbagai industri. “Pertumbuhan pengguna layanan Business Solution LinkAja di tahun 2021 meningkat lebih dari 70% dibandingkan tahun 2020. Dari sisi teknologi, LinkAja memiliki prinsip untuk bisa menghadirkan rangkaian produk teknologi yang dapat membangun ekosistem,” ujar Direktur Operasi LinkAja Widjayanto dalam media briefing, Kamis (16/12).