KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menargetkan premi tahunan ekuivalen (annual premium equivalent/APE) sebesar Rp51,5 miliar pada tahun 2019. CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom mengungkapkan dalam lima tahun ke depan (2019-2023) akan menjadi era transformasi bagi perusahaannya di Indonesia. Dalam menyambut tahun 2019 ini, Hanwha Life akan berfokus untuk terus memberikan nilai lebih dan memperkenalkan Hanwha Life dan Korean Wave (Hallyu) kepada masyarakat Indonesia. “Seperti disampaikan dalam Kick Off Hanwha Life di Bali, perusahaan menargetkan APE sebesar Rp51,5 miliar pada tahun 2019, atau naik 54% dari target tahun 2018 sebesar Rp33,42 miliar. Adapun, pembagiannya sebesar 68% atau Rp35 miliar dari jalur distribusi agency dan sebesar 32% atau Rp16,5 miliar dari jalur distribusi bancassurance, group business dan digital,” urai David dalam keterangan resmi yang diperoleh Kontan.co.id, Jumat (25/1).
Hadapi tahun 2019, Hanwha Life targetkan premi Rp 51,5 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menargetkan premi tahunan ekuivalen (annual premium equivalent/APE) sebesar Rp51,5 miliar pada tahun 2019. CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom mengungkapkan dalam lima tahun ke depan (2019-2023) akan menjadi era transformasi bagi perusahaannya di Indonesia. Dalam menyambut tahun 2019 ini, Hanwha Life akan berfokus untuk terus memberikan nilai lebih dan memperkenalkan Hanwha Life dan Korean Wave (Hallyu) kepada masyarakat Indonesia. “Seperti disampaikan dalam Kick Off Hanwha Life di Bali, perusahaan menargetkan APE sebesar Rp51,5 miliar pada tahun 2019, atau naik 54% dari target tahun 2018 sebesar Rp33,42 miliar. Adapun, pembagiannya sebesar 68% atau Rp35 miliar dari jalur distribusi agency dan sebesar 32% atau Rp16,5 miliar dari jalur distribusi bancassurance, group business dan digital,” urai David dalam keterangan resmi yang diperoleh Kontan.co.id, Jumat (25/1).